Tuesday, February 17, 2009

Tes Lari

(pindahan dari blogspot, yg kuposting 06 Agustus 2008)

Sebenernya there is nothing special sama sebuah Tes Lari, biasa deh buat konsumsi anak sekolahan or di event-event 17Agustusan. Tapi tes lari yg saya ikuti di suatu hari yg cerah di bulan July jadi berkesan banget buat saya, secara tujuannya supaya bisa diterima bekerja di salah satu institusi milik pemerintah. Awalnya saya kira tes lari itu merupakan bagian dari tes kesehatan, alias lari di atas tredmill, di ruangan ber-AC dan kemudian diukur detak jantungnya. Ternyata oh ternyata, larinya beneran lari di lapangan atletik, 4x putaran, dan dilakukan di sore nan terik binti berdebu, jam 15.00 bow.

Mungkin, tes lari ini masih bisa jadi moment yg menyenangkan untuk saya kalau diadakan di Gelora Senayan or Ragunan. Tapi secara tes itu diadakan di lapangan depan kantornya siapa yaaa, jadilah tes lari tersebut menyiksa secara fisik dan psikis. Sepanjang berlari, sambil menikmati suwiwit-suwiwitnya anak-anak Persija yg juga sedang latihan, terputarlah di kepala saya lagunya Kristina, jatuh bangun aku mengejarmu.. ahahaha..

Walaupun akhirnya terselesaikan juga 4 putaran x 400 M itu dalam waktu 14 menit (well masih mayan deh, secara ada yg 15 and 16 menit juga ;-p), pegelnya tidak hilang sampai 2 hari, dan sukses pula lapangan berdebu itu membuat saya sakit flu berat selama seminggu. It’s so unforgetable.

Thanks buat Dony, Mardian, Temy, Febi, Reza, Rima, Suci yg udah jadi supporter yg baik. Am so lucky to meet you guys.

No comments:

Post a Comment