Tuesday, February 17, 2009

Sleeping Beauty

(pindahan dari blogspot, yg kutulis 18 Maret 2008)

Banyak orang lebih suka menghabiskan waktu luangnya main game berjam-jam atau jalan-jalan di mall, while saya lebih memilih tidur di setiap ada kesempatan. Dengan atau tanpa bantal. Bisa tidur di tempat tidur, sambil duduk di kursi kantor, atau bahkan sambil berdiri gelantungan di bis (yg ini kebiasaan waktu kuliah di Tarki dulu, saat super kurang tidur karena pagi siang kuliah dan malamnya jaga pameran).

Saking enaknya tidur saya sering kebablasan saat naik angkutan umum, dan sering juga masih 'bed lag' with garfield eyes saat meeting dengan klien karena saya tertidur di sepanjang jalan menuju lokasi meeting. Tak jarang pula saking cueknya tidur di perjalanan, saat terbangun saya terpaksa melihat wajah senyum-senyum disekitar saya, entah itu cowok ganteng penumpang bis, or 'anak-anak' yg kegap ngerumpiin disaat saya tidur. Oo kamu ketahuan :-p. Saat traveling saya tidak pernah melewatkan duduk di pesawat, kereta, perahu (apalagi abis snorkeling, uenak tenan) tanpa tidur, pulas.

Mungkin karena sejak kecil saya suka berhayal hidup di negeri dongeng dan menjelma menjadi Sleeping Beauty, puteri tidur yg terbangun saat dicium pangeran tampan. uhuy.. logika aja deh, iyalah kalo dicium pangeran tampan rugi amat kalo kita tetep tidur, pastinya ja-im n te-pe sama dia dunk..

No comments:

Post a Comment