Monday, July 13, 2009

High Tea @ Maya Ubud

Untuk melengkapi acara melongo, seusai berburu Babi Oka dan ke museum Blanco, aku dan Sisca minta di drop Cobus di Maya Ubud, niatnya kita mau tea break deh disini. Hehe jadi teringat beberapa tahun lalu waktu aku en gank bodrek (Eka, Eny, Yaser, Boy) jalan ke Bali en kita bercoffee break ria di Four Season Sayan Ubud, success melewati screening satpam yg begitu ketat (waktu kita datang itu after Bom Bali I deh kalo ga salah), ternyata kami berlima langsung terkaing-kaing liat kolam lotusnya yg dahsyat banget. 
Maya Ubud ini termasuk salah satu resort yg suka gue impi-impikan hehe, bolak balik ngintipin websitenya.. yaahh berhubung belum ada yg bisa digeret kesana, kita ngupi aja dulu dehh.. masuk di front officenya, beautiful, tapi kesannya ga seheboh pas ke Four Season Sayan yg sekarang udah ganti nama itu, palagi pas jalan masuk ke dalamnya, luas banget sih, maklum ada golfnya juga, tapi ga se-hiding and beauty- seperti bayangan gue..  kolamnya juga ga sebesar dan se-private yg gue bayangkan.. kuciwaaa.. tapi tetep aja kita enjoy lhaaa, nikmatin semilirnya angin di restonya, dengerin suara kukuruyuk ayam hutan dan arus deras sungai petanu nun jauh disana.. hampir 2 jam kita duduk disini sambil ngobrol santai.. 


--- Maya tampak depan ---
--- a walk to golf course, poolnya di sebelah kiri ---
--- betahhh nihh ceritanya ----
--- manggo smoothie & strawberry smoothie @ Rp.27,000, maknyozzz buanget
 breadnya complimentary tuhh ---
--- shrimp roll, yummyyy abizzz.. harganya lupaaa hihi ---

No comments:

Post a Comment