Friday, April 20, 2007

G4S Singing Contest - Hong Kong

 
 
-- from rehearsal, greeting on stage, to performance--

20 April 2007 – gw berdua Apri nyangsang di Hongkong, buat acara G4S Regional Singing Contest, pesertanya 16 org dr 8 negara.. di Gordon Wu Hall - BP International Hotel yg gede bgt serasa lagi konser di JCC bo.. hampir semua nyanyi lagu Cina, slow pula.. n kita berani beda dunk.. kostum paling heboh (hasil ngaduk-2 koleksi kostum tari bali n Apri berblangkon ria) plus gaya selangit.. cuma kita yg pake joget.. gw bawain 'Bubuy Bulan', keluar deh tuh semua cengkok n ilmu tari jaipong-bali-jawa hasil belajar waktu kecil duluw.. while Apri bawain 'Cucak Rowo', ga kalah hebohnya.. pemenangnya cowo semua, 1st winner d charming guy from Macau -James- yg suaranya n mukanya Andy Lau banget.. walau ga menang yg penting boss bilang well done.. n kita disalamin banyak orang lhow..kata jurinya most entertaining.. ya iyalah Indonesia gitu lohh.. negeri kita kan kaya budaya toh, biar dunia luar tau Indonesia itu bukan cuma exportir TKI, teroris n kaya bencana aja.. yiuuuk marii..

 -- with PD G4S Indonesia, Martyn and Chris Wright --

   -- with G4S Asia Regional Head Mr. Ted Deveraux  --
 -- with some of female contestant --

- special thanks to Inge for the arrangement, my coleagues Novita-Rizaldi for the support, my best friends Sisca-Eny Rus-Rifqy buat doanya, cici Mira buat sepatunya, my Jenusers friends selaku pengajar vokal gue hehe .. love you all -

10 comments:

  1. Matiiirrrr....kamu training apa lagi audisi james bond 008 sih sebenarnya....???!$#
    *standing aplaus*

    ReplyDelete
  2. klo ada job lagi aku ikut duet yaa,..,.salam kenal

    ReplyDelete
  3. halaahhh... Kejar lom buka di Belande siiiyyy :p

    ReplyDelete
  4. wah dear,,, ga ku sangka , tak ku duga, ternyata elu pintar nyanyi and dance yach , salut bo ^^
    asyiknya yg pergi ke hongkong :)

    ReplyDelete
  5. Matir nanti lagu n tariannya di peragain di inul pas kita karaokean bareng yeeee :)

    ReplyDelete
  6. wah seruw banget sech di Hongkongnya, hahaha..eh kira2 kalo jalan sendirian aman nggak sech disana, secara gue tanggal 10 ini bakalan berangkat training kesane en alamat gue bakalan kemana2 sendirian 'coz barengan gue cowok2 semua & engineer2 gitu dan I don't think mereka hobi ngukur jalan kayak gue dech:-( thank you ya for foto2 cantiknya dan referensi tempat2nya, Hongkong...I'm Coming...!!hehehe

    ReplyDelete
  7. aman kokk.. paling dompet doank yg ga aman, secara jebol gitu luoch.. saran gue siy kalo belanja-belinji lu sendiri aja, tapi kalo yg ke lantau islandnya lu berdua lah setidaknya..

    ReplyDelete