Monday, June 15, 2009

Tiga Hari Yang Lalu

(writen on Friday, 12 June 2009 at 1:32 pm)
 
.. for all my dearest friends..

Tiga hari yang lalu, aku masih sempat baca update status di FBnya Mity, one of my friend, Mity bilang "terserang penyakit lain dan harus ke ICU", di hari sebelumnya statusnya masih kena DBD, badannya ngilu, lemes.. aku masih sempat comment mendoakan supaya Mity cepat sembuh.. semalam dapet kabar dari Sisca keadaan Mity makin ga jelas, virus aneh yg menyerangnya sudah masuk ke darah dan paru-paru, hingga Mity harus bernafas dibantu alat, ia tidak sadarkan diri.. Astagfirullah..

Shock dengernya, rasanya ga percaya.. ga terbayangkan seorang Mity yg rumpiwati, lincah, mandiri terbaring sakit dengan alat di hidung dan mulut.. duuuhh pasti dia ngerasa keganggu banget pingin menyingkirkan alat itu n kembali cuit cuit ngobrol kesana kemari dengan suaminya, anaknya, teman-temannya .. Ya Allah Ya Rahman .. irhamna irhamna.. tolong beri kesembuhan buat Mity.. amiinn amiinn..

Kalau tidak salah, aku sendiri baru ketemu Mity tiga atau empat kali, kebetulan dia teman kuliahnya Sisca, my best friend yg udah aku anggap adikku sendiri.. lucunya nyambung-nyambung aja dan berasa udah lama kenal.. malah dia sempet-sempetnya jodohin aku sama sepupu jauhnya... lama ga ketemu, ketemu lagi di facebook, ehh Mity punya tampilan baru, rambutnya udah ga cepak lagi, udah pake jilbab, uuhh seneng ngeliatnya.. apalagi ngeliat Mity begitu bahagia pas punya baby.. baca aja di FBnya, she proudly called it her new life..

Cuman bisa berharap mukjizat dari Allah untuk kesembuhannya .. karena aku belum sempat bilang terima kasih untuk persahabatan yg sempat terjalin, terima kasih udah taking care of my sist.. sampe kepikiran buat ngenalin ke sepupunya, sampe pas mau bikin proposal jualan kemana tuh ya, dia telpon aku juga.. thank you for your trust on me, Mit.. maafin gw ya kalo gw pernah bikin elu kecewa..

..... aku jadi inget juga sama keluarga dan temen-temenku yg lain ..........
..... ndak pernah tahu apa yg akan terjadi besok, dua hari atau tiga hari lagi.....
..... bisa jadi aku jadi terbaring juga..........

so, better late than never khan.. just wanna say thanks for all friendship, all good relationship, all your trust on me.. great time we had together.. please forgive me for any inconvenience I did to you.. *lagunya Afgan niyy.. Terima Kasih Cinta*

Especially buat temen-temenku yg meski udah bertahun-tahun ga pernah berubah cintanya padaku, just like my lovely family.. folks, you know how much i love you khan :-)

En buat temen-temen yg pernah kepikiran buat ngenalin gw (dalam rangka jodoh-jodohan) ihihi, walaupun endingnya ga sesuai yg kalian harapkan.. mungkin buat orang lain itu hal kecil aja, iseng-iseng berhadiah, nothing to loose bahasa jawanya.. but gw thanks banget, at least you guys trust on me.. kepercayaan adalah suatu hal yg sangat berharga lhow.. so, may God bless you and your family.. Eny-Eka (yg ga pernah bosen kasih nominate ke gue dari jaman SMA), Lany-Tri, Sisca, Ribka, Leidi, Riri, Ndah Dadank, Nunink, Ria Gemblong, Eny Rus, siapa lagi yaa.. hihi maap kok jadi hilang ingatan sih gw..

En kalo kepikiran Mity susah napas, jadi inget gw pernah juga beberapa kali masuk UGD gara-2 ga bisa napas.. uahhhh so, jangan pernah lupa bersyukur masih diberi napas tiap bangun pagi yaa.. Eny Rusmijati hehe, dirimu pernah ngangkut gw ke RS khan pertama kali gw megap-megap.. so thanks yaa En (tulung bilangin Pak Hermanus juga yaa).. surely Mas Wiko, yg udah bosen kali ngeliat gw dying ya mas.. hehe.. semoga Allah membalas kebaikan kalian yaa.. aminn..

..... hari ini, besok, dua hari lagi, tiga hari lagi....
..... mungkin aku ga bisa update status di FB lagi.....
..... mungkin aku ga bisa berceloteh ria lagi di Multiply....
..... mungkin aku ga bisa bikin kue lagi....

(oiya, makasih buat guru-guru bakingku di NCC, dapur ngebul teruss)
..... mungkin aku ga bisa jualan SMART lagi...
(am so proud for being a part of Sinarmas Group Family, terserah orang lain mo bilang apa)
..... mungkin aku ga bisa jalan-jalan lagi ngiterin Indonesia tercinta....
(am so proud juga for being a founder of JelajahNusa en tetap setia mensupportnya)

Ade, yg duduk disamping gue, thanks yaa udah muterin lagu Saat Terakhirnya ST12 pas gw nulis ini.. haia bikin gw tambah meleleh aja luuu.. pulang cepet yuuukkk... hihihi..

Life is a constant change, dont expect things to be the same for the whole life..

Mity, cepet sembuh ya darlink..
Cici Ribka, cepet baik juga yaa ci...

Luv,

..innalillahi wa inna ilaihi rajiuuunnnn... baru dapet kabar dari Sisca, Mity udah berpulang ..

2 comments:

  1. m'Pus ceritana nyeremin iih... udah ah, jaga diri loe baek baek aza biar nda kumat kumat lagi penyakitnya tuuw...:(

    ReplyDelete