Tuesday, December 5, 2006

Kenapa ga kawin-kawin??

Sebenernya kasian juga gue sama para pihak yg hobby menanyai gue untuk urusan satu ini..
Tapi secara sering banget ditanyain tanpa diberi solusi jadilah gue udah punya default template juga buat ngejawabnya..
 
1. jawaban jujur
 
Gue juga ga ngerti kenapa yah.. I have no idea deh..
 
2. jawaban ala traveling lover
 
Soalnya gini lhow, aku kan sering jalan-jalan n sering tuh nemu tempat-2 tertentu yg konon kalo cuci muka dari situ bikin awet muda.. nah cuci muka deh gue disitu disana, jadi umur gue berkurang mulu, yah ga bakal kawin-kawinlah secara blum cukup umur terus dianggepnya hahaha..
 
3. jawaban muna
 
Umm gue masih pengen menikmati segala sesuatunya sendiri.. (sumpee looo)
 
4. jawaban desperado
 
Ada siyy yg gue mau, tapi dia ga mau ama gue tuhh … diantaranya, dennmas christian sugiono en lalu mas brad prittt eh pitt ..
 
5. jawaban sok religius
 
God knows the end and so with the everything in between from the beginning, jadi kalo Allah bilang belum waktunya yah belum.. doain aja yah, amiinn
 
6. jawaban ala pengemis matre
 
Wah iya niy bo, cariin donk, yg bisa modalin gue bikin cottage di kepulauan raja ampat yah..yah.. please..
 
Qui sera sera whatever will be will be..
Yg pasti siyy, gue ga pernah berhenti untuk latihan vocal supaya bisa nyanyiin lagu I finally found someone dengan baik dan benar.. haha penting ga seeehhh..
 
peace ahh,
/julia robeks

24 comments:

  1. Hiks... isinya gw banget... hiks lagi...

    ReplyDelete
  2. ndre, please dehh...hapus airmatamu.. hallahhh

    ReplyDelete
  3. Hehehe... no problemo lah...
    Kalo belom dapet2 juga, tinggal manggul ransel aja... ;)

    ReplyDelete
  4. kira-kira lu mo copy paste jawaban gue yg mana dunk?

    ReplyDelete
  5. dari 6 jawaban elo itu..diringkas jadi cuma 2 jawaban : No. 1 Jawaban jujur No. 2 s/d 6 Jawaban ngeleeeess... :-D

    ReplyDelete
  6. Kalo elo nyanyiin I finally found someone..kalo gw lagi belajar nyanyi "Akhirnya Ku Menemukanmu.."-nya Naff...huahahaha...

    ReplyDelete
  7. Kalo gue mending milih jadi istri kedua aja laaaaaaaahhhh.... :D hehehee

    ReplyDelete
  8. Si Andrey masih butuh jawaban emangnya Mpus...kekekekek

    Ceu Yeyen...mau jadi Istri kedua siapa nih...kekekekek

    ReplyDelete
  9. Si Andrey masih butuh jawaban buat ngeles gitu Mpus...:)

    Ceu Yeyen mau jadi istri kedua siapa nih...hehehehehehehe

    ReplyDelete
  10. living single is a pleasure of mine
    ini jawaban jujur lho hehehehe............

    ReplyDelete
  11. living single is a pleasure of mine
    ini jawaban jujur lho hehehehe............

    ReplyDelete
  12. is another new world, so why sad, you are not alone.............

    *..failed in marriage...*

    ReplyDelete
  13. Gw sih udah ngga nanya... dia aja ang ngejawab mlulu... :p

    ReplyDelete
  14. wakakakkaakkkk.....gw baca reply2an orang2 dibawah ini geli sendiri ;))
    masalahnya sama *gak mo pake 'kita' :))*, hmmm...i'm happy being single ;p *ini jawaban muna juga boooo :))*, kpn kalian liat gw sedih, gak pernah kan??? *sok meyakinkan!:D*, u know why? coz i'm having u all ;)
    urusan tangisan biar urusan gw ma yg diataslah, gak perlu gw pamer2 macem bini ke2nya A'A hahhahaaaaa....*gak ada hub nye*

    hayooo...hayoooo....yg mo cari calon bini, gw menawarkan diri, klu harga cucok, silakan angkut *target nikah maret-april'07* wakakakakakkk......
    tawaran ini terbuka untuk umum;P *mbil muke mupeng :)))*
    permisiiiiii............*MPUSSS...jgn ditarik bayaran yak, gw buka lowongan di sindang :)))*

    ReplyDelete
  15. oohh.. kalo gue siy udah pasti.. : 2007..!! :D

    ReplyDelete
  16. Lhooooo.... ini dari lubuk hatiku yang terdalam dong broooo... hihihihii... :D

    ReplyDelete
  17. telat yen, istri kedua udah terisi, mo ga jadi yg ketiga..:p

    ReplyDelete
  18. yakin lince mo nikah maret-april 07.. katanya mo ke borneo dulu nyusulin tripod :p wkakakak

    ReplyDelete
  19. Tadinya lince mo nikah bulan maret-april 07 terus bulan madunya ke hanoi bareng rombongan dina dan tony. Tapi rupanya sang calon tidak setuju maunya berduaan saja gak mau rame rame.

    ReplyDelete
  20. Kok Mas Tony ini tau ajah ya? *hmm...ada yg aneh* hahahhaaaaaa.........

    ReplyDelete
  21. Ya sudah kalau misalnya bulan Juni 2007 Honeymoon nya ke Macau mau gak Lince, aku mau bikin trip kesana dan biar aku yang jadi EO nya. Soal kalian berdua, aku pura pura gak tahu deh. Gak apa kok sudah sering jadi kambing congek alias bengong sendirian, maklum namanya juga EO.

    ReplyDelete